Friday, August 7, 2009

sebuah pengharapan

nafasku hidupku adalah milikMu
pasang surut imanku jadi kelemahan
segala upaya telah kulakukan
hanya padaMU aku meminta pertolongan

aku adalah hambaMu yang berdosa
terlepas dari pelukan kasihMu
ampuni aku telah menodai kuasaMU
aku manusia yang lemah

setiap perkataanku adalah janjiku
setiap pandanganku adalah jiwaku
setiap doaku adalah kesusahanku
tapi Kau tak pernah lelah mendengarnya

saat malam menjelang….
kumerenung atas semua tindakan
merenung atas semua ucapan
merenung atas semua kesalahanku

ampuni hambaMU yang berdosa ini
aku takut akan murkaMu
aku hanya ingin jalani hidup dijalanMu
dan penuhi kewajibanku sebelum ajalku

2 comments:

Anonymous said...

moga aku juga sepertimu.
ya allah berkatilah hidup kami

aqilah said...

pengharapan yang sama bagiku..!


smoga diberikan sesuatu yg diharapkan